Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia

Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia

Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia – Telah kita ketahui sebelumnya bahwa sangat banyak sekali orang di dunia ini yang memiliki banyak penyakit mental. Itu pun disebutkan dengan jumlah penduduk dunia yang mengalami penyakit mental telah mencapai 450 juta orang.

Itu pun ditambah dengan persentase satu dari 4 keluarga telah menderita penyakit mental. Itu pun disebutkan bahawa terdapat beberapa ganguan langka yang sangat menakutkan bagi tiap orang. Mari kita simak bersama.

3 Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia

Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia

  • Allien Hand Syndrome

Merupakan seseorang yang menerima kehilangan kendali ketika hilang sekasaran dalam menggunakan satu tangan dan juga lengannya. Dan disebutkan juga bahwa lengan itu pun tak bisa dikendalikan oleh pikiran dan juga kemauan sendiri. Namun tentunya untuk siap saa yang menderita Alien Hand Syndrome ini pun disebut sebut sampai bisa mencekit dirinya sendiri. Dan menurut beberapa doktor di Amerika bahwa penyakit mental yang satu ini belum bisa ditemukan obatnya.

Baca juga artikel menarik dan lengkap mengenai apa itu mental kepiting

  • Capras Delusion

Capras Delusion merupakan jenis penyakit mental yang sebelumnya disebut oleh penderitanya dengan nama imposter Hal itu dikarenakan penderitanya pun akan menyebut mereka bahwa suaminya sendiri telah digantikan dengan imposter dan juga ingin melukai dirinya sendiri. Untuk jenis penyakin ini pun sangat jarang menyerang manusian dan juga sering disebabkan oleh otak yang mendapatkan trauma berat ataupun demensia, skizofrenia dan juga epilepsi.

Jenis Gangguan Mental Paling Mengerikan Di Dunia

  • Dissociative Identity Disorder (DID)

DID ataupun merupakan Dissociative Identity Disorder termasuk salah satu penyakit mental yang sering dinamakan dengan Multiple Personality Disorder yang terdapat pada film film barat. Gejalanya adalah bagi penderitanya bisa disebut mempunyai  2 sampai 3 identitas yang berbeda bahkan bisa juga lebih. Mengenai penderitanya pun tetap bisa tinggal dengan satu identitas hanya dalam kurun waktu 1 jam ataupun bertahun tahun.  Namun setelah itu malah penderita DID ini pun tak akan bisa tinggal di lembaga kejiwaan dan menjalankan kehidupan normal