Mengenal Gejala Erotomania – Delusi Cinta Hayalan

Mengenal Gejala Erotomania – Delusi Cinta Hayalan

Mengenal Gejala Erotomania – Delusi Cinta Hayalan – Perasaan dan juga jatuh cinta merupakan kegiatan paling menyenangkan dan juga terbaik ketika bertemu dengan pasangan anda. Namun ketiak anda tidak mendapatkan persetujuan untuk menjalin hubungan yang sama ini maka bisa mengakibatkan kalian terkena gangguan dari mental erotomania.

Nah, bagi kamu semua yang belum mengerti dan juga memahami apa itu erotomania dan juga berbagai tanda tanda dari salah satu mental physical ini bisa membaca artikel lengkapnya dibawah ini.

Mengenal Gejala Erotomania – Delusi Cinta Hayalan

Mengenal Gejala Erotomania – Delusi Cinta Hayalan

Erotomania adalah sebuah sindrom delusi ataupun kepercayaan seorang individu percaya bahwa orang yang dia cintai mempunyai  dan mengetahu hal yang sama tersebut. Namun untuk sindrom yang disebut juga dengan clerombault ini adalah gejala kelainan mental yang paling sering diderita oleh para wanita.

Menurut banyak pakar kejiwaaan bahwa seseorang bisa mengidap erotomania ketika dia memiliki kesehatan mental yang cukup buruk. Hal itu bisa dikarenakan orang tersebut menderita stress ataupun trauma jangka panjang terhadap sebuah kegiatan atau yang lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya di http://www.portalpsychic.com/yuk-kenali-7-macam-gangguan-mental/

Mengenai tanda tanda dari prilaku pengidap erotamania ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Delusi harus melibatkan hal yang mungkin terjadi, meskipun terkadang tidak realistis. Biasanya delusi dihubungkan dengan interaksi yang pernah dilakukan bersama.
  2. Khayalan hanya berlaku untuk masalah yang relevan serta berkaitan dengan semua aspek lain dari kehidupan orang yang menjadi target penderita. Sehingga, kisah yang diciptakan penderita terkesan nyata.
  3. Ketika penderita juga mengalami bipolar, maka durasi delusional harus lebih lama dari durasi kambuhnya episode mania.

Mengenal Gejala ErotomaniaDan dibawah ini juga berbagai hal yang harus kalian ketahui mengenai pengidap Erotamania yang sering melakukan hal hal dibawah:

  1. Adanya keyakinan yang tegas atas delusi yang dimilikinya bahwa orang lain jatuh cinta, atau bahkan telah memiliki hubungan khusus kepada mereka.
  2. Mengirimkan pesan, hadiah, maupun panggilan telepon kepada target, hingga mengikuti target tanpa istirahat.
  3. Berusaha berkontak dengan idola melalui penguntitan, komunikasi tertulis, hingga perilaku melecehkan.
  4. Cemburu terhadap idolanya jika ada orang lain yang dekat dengan idolanya.